Saturday, October 31, 2020

Cara Membuat Poster Froyonion Menggunakan Android [ Download Font Dan Mentahan ]

 

Cara Membuat Poster Froyonion Menggunakan Android [ Download Font Dan Mentahan ]

Android Park - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara membuat poster froyonion menggunakan pixellab dan picsayPro di android, dan saya juga akan memberikan mentahan poster froyonion dan font poster froyonion yang sudah saya siapkan dan bisa temen temen download.

Download mentahan dan font poster froyonion :

Mirror link : DOWNLOAD
Mediafire : DOWNLOAD
Dropbox : DOWNLOAD

JANGAN LUPA MENGEXTAK FILENYA DULU

Ok sobat kali ini saya tidak terlalu banyak membuat tulisan karna mungkin akan terlalu panjang untuk membuatnya, maka dari itu di sini saya hanya menyiapkan mentahan poster dan font poster froyonion. dan untuk tutorial lengkapnya bisa langsung tonton vidionya di channel ANDROID PARK saya yang sudah saya siapkan di bawah ini :


BACA DAN KUNJUNGI JUGA ARTIKEL YANG TAK KALAH MENARIK

Previous Post
Next Post

0 komentar: