Tuesday, October 4, 2016

Picsay Pro Terbaru

Picsay Pro Terbaru_ Bicara tentang editor photo menggunakan android, dengan menggunakan aplikasi Picsay Pro, pasti tidak akan ada habisnya, karna dengan menggunakan Picsay Pro kita dapat mengedit photo kita dengan mudah, untuk masalah ukuran juga tidak terlalu besar, ukuran aplikasi picsay pro hanya 3Mb saja, saya kira dengan aplikasi yang berukuran 3Mb pasti tidak akan membuat sesak internal kita, Picsay Pro juga ringan untuk di gunakan di segala jenis Android.

Dengan aplikasi picsayPro kita akan bisa membuat hasil editan kita terlihat sangat bagus meskipun terlihat sedikit dalam fitur menu yang di sediakan di aplikasi ini, itu tergantung kita bagaimana bisa menguasai dan memahami menu-menu yang ada dalam aplikasi ini.

Maka dari itu saya sudah menyiapkan artikel tentantang tutorial editing picsay pro, bisa di lihat dan tekan di bawah ini.


Kini picsay pro mengeluarkan versi terbaru, Picsay Pro di versi 1.8.0.1 kini menambahkan fitur antara lain.

<  Bisa menulis kata-kata lebih banyak, dan lebih mudah di susun hanya dengan menekan tombol enter.
<  Di menu effect tulisan, kini di tambahkan fitur effect glow dan shadow.
<  Dimenu effect insert picture, kini ditambahkan tool mirror dan scale & rotate tool, yang                        lebih memudahakan kita dalam meletakan posisi gambar yang kita inginkan dengan mudah.
<  Pilihan model font lebih banyak.
<  Di mode paint kini di tambahkan effeck yang memudahkan kita untuk membuat effeck bayangan.
<  Dan masih banyak lagi fitur tambahan yang mungkin tidak saya ketahui.

 > Menulis banyak kata lebih rapi, mudah dan penambahan pada effeck glow dan shadow.


> Pilihan model font , pilihan mode font kini di lengkapi dengan banyak model, seperti effect bentuk 3d, banyaknya model warna, dan pilihan strok yang bisa kita pilih.


 > Tool mirror, scale & rottate tool. dengan di tambahkanya Tool mirror, scale & rottate tool akan memudahkan kita dalam mengatur tata letak penanambahan object seperti gambar yang sudah kita tambahkan dari menu insert picture, karna di versi sebelumnya masi belum ada menu Tool mirror, scale & rottate tool.

             
 >  Effeck mempermudah pembuatan bayangan. nah pada versi yang terbaru ini mungkin belum banyak yang menyadari di mode paint kini telah berubah, yang dulunya kita mengusap kuas hasil paintya akan terlihat standart atau biasa, tapi kini terlihat sperti effect gradient, yang tengahnya agak terlihat tebal dari pada pinggiranya saat kita mengusapkan kuas, ini akan memudahkan kita untuk membuat effect bayangan.


Itu tadi beberapa fitur tambahan di Picsay Pro terbaru versi 1.8.0.1 dan mungkin masih banyak fitur-fitur yang lain yang belum saya ketahui, Picsay pro terbaru bisa download Play Store, atau bisa di download di bawah ini .

Untuk penambahan fitur-fitur yang lain, kita tunggu saja updetan dari defeloper pihak Picsay Pro, dan terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana saya.

Begitu banyak yang belum memahami betapa kerenya aplikasi ini, hanya dengan membutuhkan skil dan imajinasi tinggi hasil editan kita akan terlihat bagus, atau mungkin bisa menandingi hasil editan photoshof di pc, tergantung kalian para editor mampu menguasai dan memaksimalkan setiap menu yang terdapat di picsay pro, untuk tutorial lengkap picsayPro bisa dilihat dan tekan link di bawah ini.


Dan jangan lupa like follow dan juga subscribe fanspage dan channel android park saya, untuk mendapat updetan tips dan trik seputar android dan juga editing secara gratis tiap minggunya.

Caranya klik tombol tombol fanpage dan channel dibawah ini.
https://www.youtube.com/channel/UC7MklTZmuR3nW_aahXnoiiAhttps://www.facebook.com/tamanandroid/

Nb : apa bila link sudah rusak atau kadaluarsa harap lapor di collom commentar akan segera saya perbarui.
Previous Post
Next Post

0 komentar: