Sunday, January 8, 2017

Tips Mudah Dan Sederhana Mengedit Photo Menggunakan Picsay Pro


Oke kali ini saya akan memberikan sedikit tips mengedit photo biar bisa kelihatan real, oke langsung saja, simak tips yang saya berikan.
  •  Pencahayaan, ya bagian ini sangat penting, karena arah datangnya cahaya harus disamakan dengan background yang akan agan edit, jadi istilahnya foto hasil edit lebih halus dan real.
  •  Usahakan bahan yang agan gunain pixelnya lebih tinggi, jadi ketika agan zoom, bahan itu akan lebih smooth alias tidak pecah" karena pixel yang rendah. 
  • Untuk seleksi foto, tipsnya adalah zoom foto. Lalu seleksi bagian yng dipilih.
  • Warna juga harus sesuai dengan warna karakter background agar lebih kelihatan real.
  • Bayangan, sama seperti pencahayaan yang intinya jangan sampai lupa.
  • Jika masih belum terlihat real, bisa edit dengan mengatur sharpen, smooth, temperature/tint, brightness, dll .
  • Yang terakhir tips dari saya adalah teliti, rajin, sama niat. Kalo udah ga niart pasti hasilnya pun kurang memuaskan.
Mungkin itu saja yang bisa saya kasih buat agan" para newbie editor yang baru mengenal picsay pro, atau yang lain. Saya juga masih belajar, tapi dengan tips ini smoga foto hasil editan agan akan lebih bagus dan real. Oke sampe sini dulu.

Oke itulah sedikit Tips Mudah Dan Sederhana Mengedit Photo Menggunakan Picsay Pro yang saya bagikan, semoga bermanfaat. 
Dan terimakasi sudah berkunjung di blog sederhana saya Wassalam......
Previous Post
Next Post

0 komentar: