Monday, March 19, 2018

Download Font Nomer Start Racing

Download Font Nomer Start Racing

Android Park - Nomer start dalam dunia balap adah sesuatu yang sangat penting, seperti halnya nama dalam kehidupan seseorang, buat temen-temen editing pecinta balap pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Nomer start racing.

Beberapa hari yang lalu banyak temen-temen yang minta di font nomer racing, tapi belum sempet saya aploud, nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan font racing tapi hanya satu karakter, untuk contohnya bisa di lihat di bawah ini :

Download Font Nomer Start Racing

Nah kurang lebihnya seperti itu, di sini saya hanya membagikan font nomornya saja, untuk tutorial pembutan nomer start racing seperti contoh di atas mungkin lain waktu kalau ada kesempatan waktu luang
karna belakangan hari saya juga minta maaf ke temen-temen karna jarang updete, karna lagi sibuk banget di dunia nyata.

Untuk pembuatan nomer start saya menggunakan aplikasi pixelab karna menurut saya lebih mudah dan simpel, atau mungkin temen-temen juga bisa menggunakan aplikasi picsayPro atau juga picsArt, tergantung kalian saja menurut kalian aplikasi apa yang kalian kuasai.

Ok guys mungkin hanya itu saja untuk hari ini, untuk tutorial membuat nomer start insyaAlloh next time ya, untuk font nomor startnya bisa download dibawah ini.

Download via mediafire : Download

sekian dulu sedikit artikel dari saya, semoga bermanfaat, dan jangan lupa like subscribe dan share fanpage dan channel ANDROID PARK saya, agar kalian tidak ketinggal tips dan trik seputar android dari saya.
DOWNLOAD FONT NOMER START RACING FORMAT.PNG
https://tamanandroidku.blogspot.com/2019/04/download-font-nomer-start-racing.html
CONTOH NOMER START RACING FORMAT.PNG
Previous Post
Next Post

10 comments:

  1. Iyah udah saya download tapi kenapa ga bisa di bukai

    ReplyDelete
    Replies
    1. di extrak dulu gan,,,sengaja ane zipin biar formatnya tetep png

      Delete
  2. Coba di ekstak dulu, itu masih berupa zip

    ReplyDelete
  3. setelah di download, jangan lupa di ekstak yak

    ReplyDelete
  4. ada 2 alternatif gan, ada yang yang mediafire ada yang dropbox, terserah mana yang agan pilih dan lebih mudah, link download ada di atas tombol download warna biru dan tulisan link download biasa, isinya sama, sengaja saya buat 2 agar lebih mudah dalam pendownload,an

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. sama sama semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di blogku

      Delete