Saturday, April 6, 2019

Download Font Nomer Start Racing Langsung Jadi Background Transparant Format Png

Android Park - Nomer start dalam dunia balap adah sesuatu yang sangat penting, seperti halnya nama dalam kehidupan seseorang, buat temen-temen editing pecinta balap pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Nomer start racing.

Beberapa hari yang lalu banyak temen-temen yang minta di font nomer racing, tapi belum sempet saya aploud, nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan font racing tapi hanya satu karakter, untuk contohnya bisa di lihat di bawah ini :

Download Font Nomer Start Racing Langsung Jadi Background Transparant Format Png

Di atas adalah contoh hasil editan saya, dan sudah jadi sobat tinggal download dan memilih salah satu gambar nomer start racing yang sobat mau, dan semua nomer sudah saya siapkan dalam satu folder berupa format .PNG jadi sobat tidak perlu lagi menghapus bacground belakangnya, tinggal extak file zipnya lalu pilih nomer yang sobat inginkan.

Untuk pembuatan nomer start saya menggunakan aplikasi pixelab karna menurut saya lebih mudah dan simpel, atau mungkin temen-temen juga bisa menggunakan aplikasi picsayPro atau juga picsArt, tergantung kalian saja menurut kalian aplikasi apa yang kalian kuasai.

Ok guys mungkin hanya itu saja untuk hari ini, untuk tutorial membuat nomer start insyaAlloh next time ya, untuk font nomor startnya bisa download dibawah ini.


Sekian dulu sobat artikel dari saya semoga bermanfaat, dan ingat nomer start racing yang saya bagikan masih berupa zip dan perlu di extrak agar semua gambar bisa terbuka, sengaja saya rubah ke format png agar sobat tidak ribet.

Download juga font start racing yang bisa di ubah.
Previous Post
Next Post

1 comment: