Tuesday, July 31, 2018

Download Font Cristiano Ronaldo Juventus

Download Font Cristiano Ronaldo Juventus


Android Park - Bertemu lagi dengan saya admin yang cupu karna telah telat aptudate mengenai editing effect siluet CR7 JUVE yang katanya saat ini lagi trend di dunia editing, karna dengan kepindahan sang mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat banyak fans Real Madrid yang bersedih hati karna sang mega bintang Cristiano Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu, termasuk saya pribadi agak sedih juga sih,,, hehehe

Tapi dengang pindahnya sang mega bintang Cristiano ke Juventus, dia membawa logo siluet atau inovasi baru untuk JUVENTUS yang sekarang logo atau effect siluet Cristiano Ronaldo menjadi viral di dunia editing, contoh gambar siluet seperti di bawah ini :

Download Font Cristiano Ronaldo Juventus

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan font Cr7_JUVE seperti contoh di atas, karna banyak temen - temen yang reques font contoh di atas, untuk fontnya langsung bisa download font Cristiano Ronaldo di bawah ini :
font Cr7 Mediafire | Download
font Cr7 Dropbox | Download
 font Cr7 Alternative link | Download

Untuk tutorial cara membuat effect siluet Cristiano Ronaldo Juventus, bisa lihat video di bawah ini :



Sedikit saja artikel dari saya, semoga bermanfaat, dan buat Juventus selamat karna telah mendapatkan mesin pencetak goal Cristiano Ronaldo,,,,, anjir ane jadi baper,, wkwkwkw

Nb : apabila link download font kadaluarsa atau sudah tidak aktif, silahkan comentar di bawah, akan segera saya perbaiki. 
Previous Post
Next Post

16 comments:

  1. Owh iya bang,,,, akan segera saya perbaiki,,,, mungkin karna udah banyak yang download,,,, thank infonya ;)

    ReplyDelete
  2. Link udah saya perbaiki dan saya perbarui,,,, terimakasih sudah memberi tau

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. link download font,,, klik icon yang ada tulisan downloadnya itu gan

      Delete
  4. Replies
    1. Itu gak usa di ekstak gan,,,, emang sengaja gak ane zip,in biar mudah pemasanganya,,,,, tinggal pindahin aja filenya di folder font

      Delete
  5. Link sudah saya perbaiki,,, silahkan download,,, dan terimakasih sudah memberi tau

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. link download font,,, klik icon yang ada tulisan downloadnya itu gan

      Delete
  7. Replies
    1. itu kan ada tulisan downloadnya yang dropbox, mediafire, sama yang alternatif link,,, klik yang downloadnya tinggal pilih

      Delete
  8. Just love your article.I do continuously look over your web site for brand spanking new articles.I am recently acting on associate app avast android ads thats going awe-inspiring and special because of you ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you for the appreciation, and in the near future I will write another new article

      Delete