Sunday, August 6, 2017

Kumpulan Font Keren Berbentuk Logo Untuk Picsay Pro

Kumpulan Font Keren Berbentuk Logo Untuk Picsay Pro


Di malam yag sunyi ini saya sempatkan buat share hasil reques temen - temen yang beberapa hari lalu minta di carikan font berbentuk logo untuk picsay Pro, ok saya akan menepati janji itu, dan saya sudah kumulan font berbentuk logo yang recomended buat kalian yang cocok untuk mempercantik hasil typhograpy anda.

Kali ini saya akan memberikan 10 font berbentuk logo buat kalian, yang bisa di pasang di picsayPro, dan untuk model fontya bisa lihat gambar di atas.

Semua font sudah saya ringkas dalam satu folder berbentuk zip, dan cara pemasanganya sangat mudah yang pertama, download font di bawah ini, setelah selesai di download extrak file zipnya, pindahkan hasil extrakan kumpulan font tadi di sdcard/fonts/di sini, kemudian langsung buka picsayPro anda dan cari font logo yang anda inginkan, dan selamat berkreasi.

Untuk pemasangan font biar lebih jelasnya lagi anda bisa lihat videonya di bawah ini :


Font ini juga bisa di pasang untuk aplikasi lainya, seperti picsArt, pixelab dan lain lain, untuk pemasangan font di picsArt bisa kunjungi artikel saya Cara Memasang font di picsArt, di situ sudah saya jelaskan cara pemasangan atau instalnya.

Buat pecinta typograpi memang sangat cocok untuk mempercantik karya anda, dan kalian juga bisa reques font yang lain, atau juga tutorial lainya, silahkan reques di kolom komentar.

Sedikit artikel dari saya semoga bermanfaat, dan terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana saya.

NB : Apa bila link download font mati, harap lapor di kolom komentar akan segra saya perbaiki.

Ok guysss mungkin itu saja yang saya bagikan untuk hari ini semoga bermanfaat.

Previous Post
Next Post

18 comments:

  1. Mantab gan... Aku tunggu postingan selanjutnya!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap,,,, trimakasih sudah berkunjung di blog sederhana saya,,,,
      atau bisa like dan follow fanpage android park saya gan, tutorial, background mentahan dan lain lain sudah saya siapkan disana, link fanpage ane di bawah,,, silahkan kalau mau mampir2

      https://www.facebook.com/tamanandroid/

      Delete
  2. Ga ada link buat donwload nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada itu mas, yang ada tulisan downloadnya

      Delete
    2. itu udah ada gan tulisan DOWNLOAD kapital tebalnya

      Delete
  3. @Amus ada itu mas, yang ada tulisan downloadnya huruf kapital semua, tulisanya saya blog

    ReplyDelete
  4. Cara biar pasangnya gimana mas
    Biar kebaca picsay pro

    ReplyDelete
    Replies
    1. setelah selesai di download extrak file zipnya, pindahkan hasil extrakan kumpulan font tadi di sdcard/fonts/di sini, kemudian langsung buka picsayPro anda dan cari font logo yang anda inginkan, dan selamat berkreasi. :)

      Delete
  5. Link download nya mana anjir

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang paling bawah ada tulisan DOWNLOAD huruf kapital semua

      Delete
  6. Replies
    1. ada itu mas, yang ada tulisan downloadnya huruf kapital semua, tulisanya saya blog

      Delete
  7. Replies
    1. itu ada gan yang ada tulisan downloadnya,,, tinggal pilih mediafire, alternatif link, dropbox

      Delete
  8. fontnya keren2 mas. Makasih ya:)

    ReplyDelete